Selain Gojek, Kopaja pun Sempat Seruduk Avanza

Selain Gojek, Kopaja pun Sempat Seruduk Avanza

Jakarta - Sebuah  kecelakaan terjadi antara Kopaja dan Avanza yang juga melibatkan kendaraan roda (Gojek ) di Jalan Warung Buncit, Jakarta Selatan. Pengendara gojek yang tengah membonceng istrinya dua-duanya dikabrkan tewas di tempat, sedangkan anaknya dalam kondisi kritis. 

Peristiwa terjadi, Rabu (16/9/2015) sore. Seperti dilansir twitter TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, pengemudi gojek tewas di lokasi kejadian ditutupi dengan kain krem. Motor Matic bernomor polisi BE 3360 DW dalam keadaan ringsek tak berbentuk. Sementara mobil Toyota Avanza rusak parah di sebelah bagian kanan dari ujung depan hingga belakang. Sedangkan Kopaja hanya mengalami kerusakan di bagian depan.

Akibat kejadian itu, lalu lintas mengalami kepadatan yang cukup parah. Lalu lintas macet di kedua arah, petugas pun tengah menangani kecelakaan itu. Saat ini korban bernama Gunawan, pengendara Gojek yang tewas di lokasi dibawa ke RS Fatmawati. Sedangkan Sisilia, istri Gunawan dan anaknya Aldo dibawa ke RS Jakarta Medical Centre Buncit.  

Kecelakaan yang melibatkan Kopaja 612, driver Gojek, dan mobil Avanza tersebut terjadi saat Kopaja jurusan Kampung Melayu-Ragunan melaju dengan kecepatan tinggi di jalur busway. 

"Kopaja 612 dari jalur busway melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga menabrak sepeda motor yang ada di samping mobil Avanza, serta mengenai mobil Xenia bagian belakang," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Aswin. 

Sopir kopajasendiri, menurut Aswin saat ini diamankan oleh warga sekitar kemudian dibawa ke Polsek Pancoran agar tidak menjadi sasaran amuk masyarakat. "Saat ini kasus tersebut ditangani oleh Polres Jaksel," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,