Persib Matangkan Persiapan ke Kalimantan

Persib Matangkan Persiapan ke Kalimantan

Bandung - Persib Bandung mempersiapkan diri dengan matang, sebelum menghadapi babak Delapan Besar Turnamen Piala Presiden 2015 melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (20/9/2015) malam.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman pun mulai mengasah taktik dan strategi pasukannya,sebelum bertolak menuju Samarinda. Latihan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (16/9/2015).

"Persiapan sampai hari ini hampir rampung, artinya sudah mempersiapakan latihan taktik starategi. Sekaligus tadi ada game internal sebagai perisapan terkahir karena besok kita intensitas latihan tidak terlalu tinggi," kata Djadjang saat ditemui di Mess Persib, Jalan Ahmad yani, Kota Bandung, Rabu (16/9/2015).

Pelatih asal Majelngka itu menuturkan, dalam pertandingan menghadapi tim asal Kalimantan itu pihaknya akan memboyong 18 orang punggawanya dari jumlah 23 pemain yang dimiliki Persib.

Meski begitu, Djadjang belum mengumumkan siapa saja yang akan dibawa ke Samarinda. "Pemain suduh semakin pasti bawa 18 pemain dengan lima yang di tinggal, besok di umumkan. Jadi yang pasti kemarin disebut kemungkinan tidak dibawa, Ridwan, Dedi, Taufiq. Taufiq sudah pasti ga ikut. Zulham sudah membaik," jelas pelatih yang musim lalu membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,