Liverpool Kembali Tersungkur

Liverpool Kembali Tersungkur

Liverpool Kembali Tersungkur

London - Liverpool menelan kekalahan beruntun keempat di musim ini ketika pemain pengganti asal Spanyol Ayoze Perez membawa Newcastle United menang 1-0 di St James Park, Sabtu malam (01/11/2014).

 

Liverpool, yang penyerangnya Mario Balotelli kembali gagal berbuat banyak, kemasukan ketika bek kiri Alberto Moreno gagal menyapu bola dan kompatriotnya memanfaatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-73.

 

Ini merupakan kemenangan beruntun keempat bagi Newcastle di semua kompetisi, menyusul kemenangan mengejutkan mereka di Piala Liga atas juara bertahan Manchester City pada tengah pekan, dan membuat pasukan Alan Pardew naik ke posisi ke-11 di klasemen.

 

Runner up musim lalu Liverpool kini terpaut 12 angka dari Chelsea, yang akan mengunjungi Anfield pada akhir pekan mendatang.

 

"Kami dihukum untuk kesalahan dan itu merugikan kami di pertandingan ini," kata pelatih Liverpool Brendan Rodgers, yang timnya akan mengunjungi markas Real Madrid di Liga Champions pada Selasa, kepada BT Sport.

 

Balotelli melenggang memasuki lapangan ketika babak kedua baru dimulai, namun Rodgers berkata, "Itu tidak ada kaitannya dengan semua hasil," sambil menambahi, "Ini bukan mengenai Mario Balotelli, ini mengenai tim. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,