Barca Bukan Hanya Messi

Barca Bukan Hanya Messi

Roma  - Pelatih AS Roma Rudi Garcia mengatakan Lionel Messi bukan satu-satunya pemain Barcelona yang patut diawasi pada laga Liga Champions Eropa di Stadion Olimpico, Italia, Kamis (17/9/2015) dinihari WIB.

"Tidak ada kata sifat yang cukup untuk mendefinisikan Messi, dia yang terbaik, bahkan yang terbaik dari yang terbaik," kata Rudi Garcia dalam konferensi pers sebelum pertandingan seperti dilansir Football Espana, Rabu.

"Tidak ada rencana untuk mengawasi pemain secara individu, kami memikirkan seluruh skuat Barca. Saya setuju hal ini bisa diselesaikan secara kolektif dengan pertahanan dan serangan, kami tidak bisa bertahan selama pertandingan," tambahnya.

Rudi Garcia mengatakan Barcelona tetap tim  kuat kendati tidak dalam kondisi terbaik atau kehilangan pemain karena cedera. 

"Bahkan jika tidak dalam kondisi terbaik, mereka tetap salah satu tim terbesar di dunia," kata Garcia. "Besok kami akan bermain dengan kerendahan hati dan ambisi. Kami ingin lolos, kami perlu enam pertandingan terbaik dan meraih poin."

Untuk itu Rudi Garcia sudah menyiapkan sejumlah strategi untuk mencoba menahan laju Barcelona. 

"Jika saya memberitahu Anda tentang perubahan tim, maka itu tidak akan menjadi kejutan. Kami siap menggunakan lebih dari satu formasi melawan Barca," katanya. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,