Chelsea Tekuk 4-0 atas M. Tel-Aviv

Chelsea Tekuk 4-0 atas M. Tel-Aviv

London - Chelsea menang telak dengan skor 4-0 atas klub asal Israel, Maccabi Tel-Aviv, dalam laga pembuka Grup G Liga Champions di Stamford Bridge, London pada Rabu waktu setempat, atau Kamis (17/9/2015) dini hari WIB.


Chelsea membuka keunggulan pada menit ke-15. Gol diciptakan Willian melalui tendangan bebas yang awalnya ia niatkan untuk melakukan umpan, namun bola langsung meluncur ke gawang Maccabi Tel Aviv.

Pada masa injury time babak pertama, Chelsea menggandakan keunggulan lewat titik penalti setelah Diego Costa dijatuhkan Tal Ben Haim di kotak terlarang. Oscar yang maju sebagai eksekutor menunaikan tugasnya dengan sempurna.

Beralih ke babak kedua, Chelsea semakin perkasa dengan mencetak gol ketiga pada menit ke-58. Gol dicetak oleh Diego Costa melalui sepakan voli dari dalam kotak penalti usai menerima umpan lambung Fabregas.

4-0! The Blues kembali menjaringkan bola pada menit ke-78. Kali ini melalui tendangan Fabregas dari jarak dekat yang gagal diantisipasi penjaga gawang.

Susunan pemain:

Chelsea: Begovi?, Azpilicueta, Zouma, Cahill, Baba Rahman, Loftus-Cheek (Traore), Fàbregas, Willian (Costa), Oscar (Ramires), Hazard, Rémy

Maccabi Tel-Aviv: Rajkovi?, Shpungin (Peretz), Tibi, Ben Harush, Ben Haim I (Micha), Alberman, Zahavi, Rikan (Radonjic), Mitrovi?, Igiebor, Ben Haim II.(Ode)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,