Airlangga Hartarto Jadikan Golkar Lebih Aspiratif

Airlangga Hartarto Jadikan Golkar Lebih Aspiratif

Airlangga Hartarto Jadikan Golkar Lebih Aspiratif

Jakarta -  Air Langga Hartarto, calon Ketua Umum Partai Golkar, berniat menjadikan Partai Golkar sebagai partai yang aspiratif, kuat dan progresif atau konsep Tri Aji (tiga nilai).

"Setidaknya ada tiga agenda yang akan diusung, yaitu menjadikan Golkar lebih aspiratif, menjadi partai yang kuat dan mengakar serta menjadi partai yang lebih progresif dan bisa menjawab tantangan zaman," kata Airlangga uslai bersilaturami dengan pengurus DPD Idan II Golkar Se-Jawa Timur melalui rilisnya, Minggu (2/11/2014).

Terkait silaturahmi di Surabaya, Airlangga mengatakan, silaturahmi itu merupakan pamungkas dari rangkaian kegiatan silaturahmi di Pulau Jawa.

"Saya juga sudah hampir separuh keliling Indonesia dan mayoritas, mereka (kader partai) menghendaki adanya pembaharuan," katanya.

Dewan Pimpian Daerah (DPD) I dan II Golkar Jawa Timur mendukung pencalonan Airlangga sebagai Ketua Umum Golkar pada Munas IX Golkar mendatang, kata dia Sekretaris Dewan Pertimbangan (Wantim) Golkar Jatim, Marmudin HD.

Menurut dia, Airlangga meniti karier politiknya di Golkar dengan merangkak dari bawah sehingga bukan tipe politisi karbitan.

"Usianya cukup produktif. Dia orangnya santun dan familiar. Airlangga pantas jadi Ketum Golkar. Visi dan misinya cukup bagus, aspiratif, kuat serta progresif," kata Marmuddin HD.(Ode)**

.

Categories:Politik,
Tags:politik,