Jang Hyunseng Tinggalkan Beast?

Jang Hyunseng Tinggalkan Beast?

Jang Hyunseung (twimg.com)

Korea Selatan – Rumor merebak secara mendadak jika salah satu personil BEAST, Jang Hyunseung, akan segera hengkang dari grup yang membesarkan namanya. Rumor ini diawali pada saat Hyunseung absen di salah satu aktivitas Beast.
 
Dilansir dari Koreaboo.com, seharusnya Hyunseung hadir di Jepang pada tanggal 12 September lalu untuk acara jumpa penggemarnya. Tetapi, dikarenakan alasan pribadi hanya Doojoon, Yoseob, Kikwang, Dongwoon, dan Junhyung saja yang hadir. Manajemen mereka, Cube Entertainment bahkan meminta maaf dan menyertakan video khusus dari Hyunseung yang meminta maaf kepada para penggemarnya karena tidak bisa hadir di Jepang.

Akan tetapi, di saat bersamaan, tersebar foto Hyunseung sedang bertemu seorang wanita yang belum diketahui identitasnya di sebuah kafe. Penggemar sontak kecewa dan berspekulasi negatif, akan tetapi beberapa penggemar lainnya mengatakan jika Hyunseung hanya bertemu adiknya untuk persiapan acara peringatan kematian ayahnya. 

Cube langsung mengklariikasi dan menyangkal rumor Hyunseung akan meninggalkan Cube dan Beast. Nah bagaimana menurutmu K-Wavers?(Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,