Demi Cari Suami, Emma Watson Ikut Kelompok Sesat

Demi Cari Suami, Emma Watson Ikut Kelompok Sesat

Emma Watson (tumblr.com)

London - Lena dan Daniel, pasangan muda yang terjerat dalam kudeta militer di Cile tahun 1973. Daniel diculik oleh polisi rahasia di bawah pemerintahan diktator Augusto Pinochet, sehingga Lena mencari suaminya sampai ke sebuah tempat terisolasi di selatan Cile, yang disebut Colonia Dignidad.  
 
Tempat itu ternyata sebuah markas Colonia, yang diklaim sebagai kelompok amal yang dijalankan oleh pastor Paul Schäfer. Namun kenyataannya, Colonia adalah sebuah kultus, dan siapa pun yang bergabung dengan kelompok itu tidak boleh keluar. 
 
Lena akhirnya memutuskan untuk menjadi pengikut demi menemukan Daniel.  Ini merupakan sebuah kisah nyata yang diangkat ke layar lebar dengan judul Colonia dan dibintangi oleh Emma Watson, sebagai Lena dan aktor Daniel Bruhl berperan sebagai Daniel.  
 
Pembuatan film itu sendiri dimulai di Luxemburg, Oktober 2014, dan dilanjutkan di Munich, Berlin dan Buenos Aires. Film thriller arahan sutradara Florian Gallenberger itu akan ditayangkan perdana di Jerman, Januari 2016.
 
Selain film Colonia, Emma juga terlibat beberapa proyek besar lainnya. Aktris yang memulai kariernya sebagai gadis kecil cerdas Hermione di film Harry Potter tersebut, mulai menunjukkan warna aktingnya lewat peran-peran yang lebih serius. 
 
Belakangan ia pun tengah melakukan syuting film The Circle dan Beauty and The Beast, yang akan dirilis tahun depan. Emma juga baru membintangi film thriller Regression, yang akan ditayangkan bulan depan.(Jr.)**
.

Categories:Film,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait