Celtic Dipaksa Imbang oleh Ajax

Celtic Dipaksa Imbang oleh Ajax

.Glasgow - Celtic dua kali unggul saat melawan Ajax sebelum bermain imbang 2-2 di Amsterdam, setelah mereka terpaksa memainkan 15 menit terakhir dengan kekurangan satu pemain menyusul pengusiran Emilio Izaguiirre.

Gelandang Israel Nir Biton membungkam para pendukung tuan rumah dengan gol pembuka di menit kedelapan, sebelum Viktor Fischer membawa Ajax menyamakan kedudukan pada menit ke-25.

Celtic kemudian kembali unggul tiga menit sebelum turun minum, ketika Mikael Lustig menanduk bola tendangan sudut yang berbuah gol.

Namun pemain internasional Honduras Izaguirre harus meninggalkan lapangan karena mendapatkan kartu kuning kedua setelah melanggar Anwar El Ghazi, dan Lasse Schone membawa Ajax berbagi satu angka enam menit sebelum pertandingan usai.

"Kami telah menjalani periode berat. Ini adalah start yang bagus. Pertahanan yang bagus dan organisasi yang bagus. Kepercayaan diri akan hadir. Ketika kami bermain 11 melawan 11, mereka tidak menciptakan banyak peluang," kata pelatih Celtic Ronny Deila kepada BT Sport. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,