Pemkot Jajaki Bandung Kreatif Night

Pemkot Jajaki Bandung Kreatif Night

Walikota Bandung, Ridwan Kamil. (Foto : ADE)

Bandung – Untuk memacu kreatifitas anak muda Bandung, Pemkot Bandung ke depan akan membuat program Bandung Kreatif Night. Hal itu merupakan program untuk mempromosikan, sekaligus untuk memacu kreatifitas dan karya anak muda Bandung.

 

Menurut Walikota Bandung Ridwan Kamil, program Bandung Kreatif Night tidak jauh berbeda dengan Bandung Culinary Night. Namun pada acara ini yang dijajakan dan dipamerkan adalah berbagai produk kerajinan tangan asli karya anak Bandung.

 

“Konsep dasarnya hampir sama, cuma yang ditampilkan di acara ini semua adalah aneka kerajianan tangan, dan berbagai produk karya anak muda Bandung. Nanti semua produk seperti sepatu, baju, tas, dan aneka karya kerajinan kita pajang dan kita pamerkan di acara tersebut,” kata Ridwan Kamil di Taman Film Kota Bandung, Minggu (02/11/2014).

Ia menambahkan, dengan adanya acara ini, diharapkan kreatifitas anak muda Bandung bisa lebih terpacu lagi, untuk menciptakan jutaan karya yang menarik dan unik.

 

“Event pameran karya anak muda Bandung yang digelar setiap seminggu sekali belum pernah ada. Ini jadi momen yang bagus jika kita gelar seminggu sekali di setiap kecamatan di kota Bandung layaknya Bandung Culinary Night,” tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,