Dias Siap Bawa Pulang Persib Menang

Dias Siap Bawa Pulang Persib Menang

Bandung - Dias Angga Putra akan menginjakan kaki di Samarinda, kota yang sebelumnya menjadi tempat tinggalnya saat masih membela Persisam Samarinda, namun kali ini kedatangan Dias ke Samarinda untuk membela Persib, yang akan menghadapi Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (20/9/2015)

Dias menuturkan, dalam pertandingan babak Delapan Besar Turnamen Piala Presiden 2015 dirinya akan bermain maksimal dan profesional, meskipun akan bermain dihadapan publik Samarinda yang sebelumnya sempat memberikan dukungan padanya.

"Yang pasti sekarang saya bermain sepenuh hati untuk Persib. Jadi saya harus profesional," kata Dias sebelum bertolak menuju Samarinda, Jumat (18/9/2015).

Lanjut pemain binaan Persib ini menuturkan, dalam laga nanti dirinya siap untuk membawa Persib pulang ke Bandung dengan membawa hasil maksimal, untuk itu dia mengajak rekan-rekannya untuk menjaga kekompakan dan tak lupa dibarengi dengan kerja keras.

"Targetnya adalah memenangkan pertandingan, tapi didasari dengan kerja keras, fokus, dan kompak," ucapnya.

Dias pun mengaku tak segan untuk mengadu kualitas dengan para pemain tim berjuluk Pesut Etam yang dihuni oleh pemain-pemain berpengalaman dan sering masuk dalam daftar skuat Garuda, seperti Boas Salosa dan Ponaryo Astaman.

"Saya siap berduel. Yang pasti dengan seringnya bertemu dalam bermain, sedikit demi sedikit bisa pelajari. Doakan sana semoga bisa kasih yang terbaik," pungkasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,