Bandung Culinary Night Tak Mewah tapi Kreatif

Bandung Culinary Night Tak Mewah tapi Kreatif

Ridwan Kamil saat mencicipi makanan di Bandung Culinary Night. (Foto : ADE)

Bandung – Setiap kecamatan dituntut lebih kreatif dalam mengemas acara Bandung Culinary Night, agar acara tersebut menyedot dan diserbu para wisatawan. Meski tidak dituntut mewah, pihak panitia sebaiknya kreatif dan inovatif dalam menentukan tema dan dekorasi.

 

Menurut Walikota Bandung Ridwan Kamil, dekorasi dan tema Culinary Nigt adalah sangat penting, karena bisa menonjolkan ciri khas dari setiap kecamatan. “Masing-masing kecamatan harus bisa menonjolkan karakter dan ciri khas agar bisa menonjol dan dikenal wisatawan. Seperti di Braga Culinary Night acara ini menonjolkan dekorasi dengan lampion,” tutur Ridwan Kamil, Minggu (02/11/2014)

 

Ia menegaskan, melatih kreatifitas dalam mengemas acara Bandung Culinary Night adalah modal awal terutama kaum muda, dalam menghadapi era perdagangan bebas MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN).

 

“Jika kita sudah terbiasa kreatif dan unik dalam menyajikan sesuatu, kita tidak akan canggung dalam persaingan di era MEA. Modal untuk bisa bersaing, yaitu kreatif dan inovatif. Kota Bandung terkenal sebagai Kota Kreatif, seharusnyabisa membuat itu semua,” tegas Ridwan Kamil. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,