Tak Jadi Kolaborasi Phill Collins Kecewa Pada Adele?

Tak Jadi Kolaborasi Phill Collins Kecewa Pada Adele?

Phill collins - Adele.

Jika ini jadi direncanakan,  awal tahun 2015 mendatang, ada gebrakan dari dunia musik dunia. Sang drummer Genesis, Phill Colins konon dimintai membuatkan lagu baru buat Adele. Tanda-tanda ke arah itu memang belum  kelihatan, tetapi Collins mengaku sudah mulai mengerjakannya. 
 
Seperti yang dilansir Aceshowbiz, Collins mengatakan dia telah mengerjakannya untuk beberapa aransemen musik, bahkan sudah mengirimkannya kepada Adele. Tetapi belum ada kontak lagi dari Adele yang dikabarkan cukup sibuk. 
 
"Ya proyek musik yang diberikan kepada saya ini sampai sekarang bisa saja gagal, karena setelah dia mendengarkannya sampai sekarang belum ada tanggapan lagi dari Adele," ujar Phill Collins dalam wawancara itu.  
 
Kolaborasi ini,  sangat diharapkan oleh Collins, tetapi buru-buru pria berambut plontos itu mengatakan, kalau dirinya juga sibuk. "Tidak, tidak, saya baru pindah rumah dan banyak waktuku tersita termasuk bayi kami yang sudah hadir, karena sesungguhnya saya belum melakukan apa-apa," sanggahnya menghibur diri. 
 
Collins yang tampak sedikit berkecil hati mengatakan, "Sekarang saya dengar Adele berencana mau launching album barunya, tetapi disitu saya tidak terlibat, saya sangat tahu itu," kata Collins yang menjuluki Adele  sebagai Slippery little fish. (Ode)**
.

Categories:Musik,
Tags:musik,