Kendall Jenner, Supermodel dengan Bayaran Termahal

Kendall Jenner, Supermodel dengan Bayaran Termahal

New York - Untuk pertamakalinya Majalah Forbes menobatkan Kendall Jenner, sebagai salah satu supermodel dengan bayaran termahal saat ini.  Kakak kandung Kylie Jenner tersebut menduduki peringkat delapan dengan bayaran 4 juta dolar AS atau sekitar Rp 57,5 miliar, meski dirinya masih berusia 19 tahun yang terbilang muda di dunia modeling.
 
Seperti Dilansir Dailymail, jumlah tersebut berbeda tipis dengan model senior, Kate Moss. Kendall memang masih muda tetapi debutnya di dunia modeling telah dimulai sejak usianya yang baru menginjak 14 tahun.
 
Bersama agensi Wilhelmina, Kendall bergabung dalam salah satu kampanye untuk Forever 21. Bintang Keeping Up with The Kardashian itu mulai membintangi kampanye untuk beberapa brand. Misalnya Givenchy, Estee Lauder, Marc Jacobs, Fendi, Calvin Klein, dan Balmain. Bahkan, teman dekatnya yang juga desainer kenamaan, Karl Lagerfeld sempat memilih Kendall untuk menjadi "bride" dalam Paris Haute Couture Fashion Week pada Juli lalu.
 
Beberapa model kenamaan lainnya yang juga masuk dalam daftar model dengan bayaran termahal, antara lain Karlie Kloss, Candice Swanepoel, Miranda Kerr, Alessandra Ambrosio, Cara Delevingne, dan masih banyak lainnya. 
 
Sementara itu, penobatan terhadap Kendall Jenner tersebut berlangsung seiring dengan penampilannya baru-baru ini dalam New York Fashion Week, yang membawakan koleksi Givenchy dan Diane von Furstenberg. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,