Tekad Atep, Kita Datang untuk Menang

Tekad Atep, Kita Datang untuk Menang

Samarinda - Kapten tim Persib Bandung, Atep menilai skuat Maung Bandung saat ini sudah siap untuk melakoni partai perdana babak delapan besar Turnamen Piala Presiden 2015, menghadapi Pusamania Boreo FC di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (20/9/2015).

Pasalnya kehadiran tim Maung Bandung ke Samarinda ini menurutnya bukan untuk menikmati waktu libur. "Mental kami sudah siap, yang pasti kita datang untuk menang, bukan untuk liburan," kata Atep, Sabtu (19/9/2015).

Lanjut Atep menuturkan, dalam pertandingan yang akan digelar pada malam hari tersebut dirinya merasa yakin pasukan Persib akan pulang ke Bandung dengan hasil maksimal, dia pun enggan memikirkan kabar mengenai faktor nonteknis.

"Saya optimis menang, (faktor non teknis) kami ga mau perdulikan itu, yang pasti kami ingin bermain secara maksimal, bermain sesuai karakter kami, intinya tiga poin bagi kami sangat penting," tegasnya.

Jelang kick off delapan besar ini, Atep mengaku kondisinya sudah bugar dan tak lagi mengalami keluhan. "Saya sudah siap, kondisi fisik pemain rata-rata bagus, di luar pemain yang cedera semua kondisi fit," pungkas pemain yang musim lalu membawa Persib Juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,