Chelsea Menang 2-0 Lawan Sembilan Pemain Arsenal

Chelsea Menang 2-0 Lawan Sembilan Pemain Arsenal

London - Arsenal harus kehilangan dua pemain karena diusir keluar lapangan ketika mereka kalah 0-2 dari Chelsea pada pertandingan "derby" yang dimainkan pada Sabtu (19/9/2015), ketika sang juara bertahan mulai mengatasi keterpurukan mereka di awal musim dengan kemenangan perdananya di Liga Utama Inggris dalam rentang waktu hampir satu bulan.

Bek Chelsea berusia 20 tahun asal Prancis Kurt Zouma menanduk bola untuk menghasilkan gol pertama pada menit ke-53, sebelum tembakan Eden Hazard yang terdefleksi Calum Chambers pada fase akhir pertandingan mengubah skor menjadi 2-0.

Bek Arsenal Gabriel diusir keluar lapangan karena menendang Diego Costa sebelum turun minum, dan Santi Cazorla dikeluarkan dari lapangan karena mendapatkan kartu kuning kedua akibat tekelnya terhadap mantan kapten Arsenal Cesc Fabregas pada menit ke-79.

Hasil ini mengangkat Chelsea dari posisi ke-17 ke papan tengah klasemen, sedangkan Arsenal tetap berada di peringkat keempat, setidaknya sampai pertandingan-pertandingan Sabtu malam. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,