Kawasan Asia Afrika Dipenuhi Lautan Manusia

Kawasan Asia Afrika Dipenuhi Lautan Manusia

Bandung - Jalan Asia Afrika dan kawasan Jalan Braga serta Dalem Kaum, saat ini memang sudah menjadi magnet bukan hanya bagi warga Kota Bandung dan sekitarnya, melainkan pula bagi masyarakat yang memang sengaja datang dari luar Kota Bandung.

 
Buktinya, sekarang ini setiap hari kawasan tersebut enggak pernah sepi dari pengunjung. Pada pagi, siang, sore bahkan malam hari, masyarakat yang memadati kawasan tersebut seperti enggak pernah ada habis-habisnya. Selalu ada dan jumlahnya terus bertambah.
 
Apalagi sekarang ini di kawasan Jalan Asia Afrika kembali digelar Car Free Night (CFN). Kawasan Jalan Asia Afrika tumplek menjadi lautan manusia. Ribuan orang tampak memadati kawasan yang memang semakin dipercantik dibuat nyaman sejak masa kepemimpinan Walikota Ridwan Kamil. Seperti yang terlihat, Sabtu (19/9/2015) malam.

Memang untuk menunjang penyelenggaraan CFN, Jalan Asia Afrika mulai dari perempatan Tamblong hingga Jalan Cikapundung Timur ditutup. Sehingga, ribuan pengunjung bisa begitu leluasa menikmati suasana CFN ini dengan beragam kegiatan. (AY)
.

Categories:Bandung,
Tags:,