Sherina Korban Palak Geng Motor di Cihampelas Bandung

Sherina Korban Palak Geng Motor di Cihampelas Bandung

Bandung - Aktris yang juga penyanyi Sherina Munaf jadi korban kejahatan, di Jalan Cihampelas Kota Bandung.
 
Sherina menginformasikan kabar buruk yang menimpanya itu di akun Twitter miliknya @sherinasinna pukul 06.38, Minggu (20/9/2015). Dia menulis "Baru 2 hari saya di negeri tercinta ini, tepatnya di Jl. Cihampelas Bandung, jam 20:10 brsn saya & ibu DIPALAK Geng Motor. @ridwankamil," tweetnya.
 
Tidak lama kemudian follower Sherina pun langsung mentweet celotehannya tersebut.  "WASPADA!! berpenampilan biasa saja jangan terlalu mencolok.. memperlihatkan 'punya' dan pmer ditempat umum Hati2."
 
Ada juga yang berkomentar, "geng mtor bikin ulah gk hanya dibandung di kota lain jg.." "@sherinasinna @ridwankamil ikhlasin aja sher.. Doain yg baik2 aja buat yg malak, semoga mereka dapet hidayah.."

Informasi yang disampaikan Sherina di akun Twitternya pun tidak hanya sampai di situ. Ia pun berharap, peristiwa tersebut tidak terjadi pada orang lain.

"Semoga yg barusan kita alami tidak akan pernah dialami warga atau tamu Kota Bandung yg lain. Mohon perhatian polisi ya, Kang @ridwankamil."
 
Mengalami kejadian seperti itu, setiap cuitan pelantun lagu "Cinta Pertama dan Terakhir" di media sosial tersebut di-mention kepada Walikota Bandung melalui akun twitternya @ridwankamil.
 
Lama tak terdengar sepak terjang pemeran utama 'Petualangan Sherina' tersebut belakangan ini, memang dia tinggal Jepang untuk menyelesaikan studinya. Namun, sejauh ini ia tidak menceritakan aktivitasnya lebih jauh. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,