Penerbangan Sempat Tertunda, Persib Tiba di Bandung

Penerbangan Sempat Tertunda, Persib Tiba di Bandung

Bandung - Setelah menempuh perjalanan cukup panjang dari Samarinda menuju Kota Bandung, rombongan tim Persib Bandung akhirnya mendarat di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (21/9/2015) siang sekitar pukul 12.00 WIB.

Rombongan tim kebanggan bobotoh ini mendarat di Bandung usai melakoni pertandingan leg pertama babak delapan besar Turnamen Piala Presiden 2015, menghadapi turan rumah Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (20/6/2015) malam.

Jadwal penerbangan Atep dan kawan-kawan sendiri sempat tertunda, karena kabut asap yang menyelimuti wilayah Kalimantan, hal itu membuat penerbangan mereka terlambat sekitar satu setengah jam.

Setibanya di Bandung, beberapa pemain tampak langsung pulang menuju kediamannya masing-masing, dan mayoritas pemain lainnya meninggalkan Bandara dengan menggunakan bus menuju Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Sementara itu, usai bertamu ke Samarinda, tim kebanggaan bobotoh ini akan kembali melakoni laga selanjutnya di babak delapan besar pada Sabtu (26/9/2015) mendatang, kali ini tim Maung Bandung akan menjamu PBFC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Dalam laga nanti Persib diwajibkan menang 1-0 untuk dapat memastikan diri lolos ke fase berikutnya, pasalnya dilaga perdana Maung Bandung harus takluk dengan skor tipis 3-2 dari PBFC.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,