Tak Sesuai Target Persib Segera Dievaluasi

Tak Sesuai Target Persib Segera Dievaluasi

Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menuturkan hasil pada leg pertama babak delapan besar Turnamen Piala Presiden 2015, Minggu (20/9/2015) malam tak sesuai dengan apa yang ditargetkan.

Pasalnya dalam laga menghadapi Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda tersebut Atep cs harus takluk dengan skor tipis 2-3, padahal sebelumnya Djadjang menargetkan untuk dapat mencuri poin dari Hamka Hamzah cs.

"Hasilnya kami kalah 3-2 dan secara target meleset tadinya kita minimal 1 poin. kemudian kita berhasil saya pikir kita sudah melakukan perlawanan," kata Djadjang saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung.

Pelatih asal Majengka ini menuturkan, usai laga tersebut pihaknya memiliki catatan, salah satunya yakni mengenai proses terjadinya gol PBFC yang seharunya tak terjadi jika skuatnya fokus. Hal itu, menjadi bahan evaluasi baginya sebelum melakoni leg kedua melawan tim berjuluk Pesut Etam di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/9/2015).

"Tiga gol yang bersarang terlalu banyak di gawang kami, harusnya tidak boleh terjadi, namun ada beberapa kesalahan dan itu yang harus di evaluasi kedepannya tidak boleh terjadi lagi," ucapnya.

Pria yang juga mantan penggawa Persib di era Perserikatan ini pun enggan mengomentari perkataan Iwan Sunarya pelatih PBFC, yang mengatakan jika Djadjang bukan pelatih sepesial. "Saya tidak mau komentar biarin aja dulu," pungkasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,