Pelaku Begal Jatisampurna Diburu Polresta Bekasi

Pelaku Begal Jatisampurna Diburu Polresta Bekasi

Bekasi - Polresta Bekasi Kota, Jawa Barat, memburu pelaku begal di Kecamatan Jatisampurna, Senin (21/9), yang membuat korbannya mengalami luka pada kepala dan badan.


"Korban bernama M Syaifullah (27) dan pelaku diketahui merupakan teman korban berinisial," kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo di Bekasi, Selasa (22/9/2015).

Menurut dia, kejadian tersebut berlangsung pada pukul 20.30 WIB saat korban tengah dalam perjalanan membonceng pelaku di Jalan Badung III RT002/006 Kelurahan Jatisampurna, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi.

Pelaku yang duduk dibelakang kemudian melukai korban pada bagian kepala dan dada kanan dengan menggunakan senjata tajam. Pelaku mengendarai mengendarai sepeda motornya jenis Honda Revo Nomor Polisi B-3668-KLE.

"Saat kejadian, korban sempat melawan namun pelaku terus melumpuhkan korban dengan golok," katanya.

Usai melumpuhkan korbannya, pelaku membawa kabur sepeda motor korban berikut telepon genggam dan dompetnya.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk pada bagian dada kanan, kepala dan perut, serta luka memar akibat pukulan benda tumpul.

Dikatakan Siswo, korban hingga saat ini masih dalam perawatan di Rumah Sakit Meilia dalam kondisi hidup.

Menurut dia, korban dan pelaku adalah teman dan saling mengenal, sehingga tidak menutup kemungkinan ada unsur dendam antara pelaku dan korban.

"Pelaku berinisial RY orang Palembang, cirinya rambut lurus belah pinggir, tinggi 155 - 160 cm, agak gemuk, kulit sawo matang, ada tato sebelah tangan kanan."

"Saksi saat kejadian berlangsung tidak ada, karena TKP berada di tempat yang sepi," katanya.(Ode)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,