Spaso Belum Bisa Lupakan Kekalahan

Spaso Belum Bisa Lupakan Kekalahan

Bandung - Striker Persib Bandung, Ilija Spasojevic mengaku belum bisa melupakan hasil kekalahan 3-2 dari Pusamania Borneo FC dalam leg pertama babak Delapan Besar Turnamen Piala Presiden 2015.

"Saya sebenarnya tidak peduli masuk top skor atau tidak, saya masih merasa sedih tim kita kalah, kita coba fokus untuk menang," kata Spaso sapaan karibnya, di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (21/9/2015).

Pemain bernomor pungung 87 ini menuturkan, dalam setiap pertandingan dirinya selalu berusaha untuk tampil maksimal dan mencetak gol, namun menurutnya yang terpenting baginya adalah membawa Persib meraih poin penuh. "Setiap bertanding saya bertekad cetak gol, tapi yang terpenting kita lolos," jelasnya.

Ditanya soal kepemimpinan wasit Iwan Sukoco yang dianggap kurang seimbang dalam mengeluarkan keputusan di laga menghadapi Pesut Etam. Spaso enggan untuk mengomentari.

"Sebagai pemain profesional, saya tidak bisa bicara soal wasit, seluruh Indonesia lihat pertandingan kemarin. Kita berjuang keras, kemarin seperti terlihat mustahil untuk menang," ucapnya.

Spaso pun mengaku bersyukur, karena pasukannya masih memiliki kesempatan untuk dapat membalas kekalahan di Samarinda, saat leg kedua yang akan digelar di kandang, Sabtu (26/9/2015) mendatang.

"Tapi 'Thanks God' masih ada rematch di kandang sendiri, di depan bobotoh saya pikir tim kita bakalan beda kalau tampil didepan bobotoh," pungkasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,