Tora Sudiro dkk Promosi Film Lewat Streaming

Tora Sudiro dkk Promosi Film Lewat Streaming

Tora sudiro - instagram

Jakarta - Aktor Tora Sudiro dan rekan-rekannya yang pernah tergabung dalam program televisi Extravaganza dalam waktu dekat akan merilis film terbaru karyanya, The Wedding & Bebek Betutu. 

 
Tak seperti promosi pada umumnya, kali ini Tora CS akan mempromosikan filmnya melalui layanan live streaming, CliponYu mulai 28 September hingga 10 Oktober mendatang. 
 
"Jujur saya kenal CliponYu belum lama. Melihat sesuatu saja, menarik. Gambar yang kami berikan (dalam film) merupakan gambar terbaik, mudah-mudahan bisa menjadi film terbaik," ujar Sudiro, dalam temu media di Jakarta, Selasa (22/9/2015). 
 
Sementara itu, menurut Sogi Indra Dhuaja, dalam berpromosi film, dibutuhkan mitra kerja yang bisa membantu menggaungkan, dan layanan live streaming bisa menjadi salah satunya. 
 
"CliponYu memiliki hampir 3,5 juta subscriber dan 200 penyiar. Kami membutuhkan mitra yang bisa menggaungkan film. Ini bisa menjadi media promosi," ungkap Sogi. 
 
Selain mempromosikan film, selama dua minggu ini, Tora Sudiro, Aming, Ronal Surapradja, Indra Birowo, Tike Priatnakusumah, Roni Dozer, Virnie Ismail, Sogi Indra Dhuaja, Mieke Amalia, Ence Bagus, TJ, Omesh, Edric Tjandra, juga akan menyuguhkan aksi heboh dan kocak khusus untuk para Clippers. 
 
Mereka akan tampil secara langsung selama hampir tiga jam, setiap Minggu malam, mulai pukul 20.00 WIB-23.00 WIB. Project Director CliponYu, Ken Tao, mengatakan, setelah penayangan setahun lalu, CliponYu sudah memiliki 3,5 juta member. 
 
Hal ini, diharapkan bisa menjadi sarana berpromosi yang bagus, salah satunya untuk film. "Setelah satu tahun penayangan, kami sudah memilki hampir 4 juta member. 
 
Kemudian, pihak dari The Wedding & Bebek Betutu bergabung. Kami berharap film ini bisa meledak di Indonesia," kata Tao, dalam kesempatan yang sama.(Ode)**
.

Categories:Film,
Tags:,