Djanur Bertekad Bawa Persib ke Semifinal

Djanur Bertekad Bawa Persib ke Semifinal

Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman bertekad untuk dapat membawa skuatnya lolos ke babak semifinal Turnamen Piala Presiden 2015.

Untuk itu dalam leg kedua Delapan Besar menghadapi Pusamania Borne FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/9/2015) mendatang, pihaknya menargtekan untuk dapat meraih kemenangan dengan skor 1-0 atau selisih dua gol untuk mengejar agregat dari PBFC.

"Yang pasti peluang belum tertutup, kami masih berpeluang untuk lolos ke babak selanjutnya. Dengan catatan harus menang dari PBFC minimal 1-0," kata pelatih asal Majalengka ini di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (22/9/2015).

Target harus menang menurut pelatih yang karib disapa Djanur ini tak menjadi beban bagi skuatnya, dan dalam laga nanti Atep dan kawan-kawan akan dia instruksikan untuk bermain maksimal dan lepas. "Tidak menjadi beban buat pemain, kami akan main lepas," ucapnya.

Lanjut Djadjang menuturkan, untuk dapat mengamankan poin penuh dilaga nanti skuatnya harus bekerja keras, pasalnya tim lawan diprediksi akan bermain bertahan, untuk mengatasi hal tersebut Djadjang mengaku sudah mempersiapkan strategi.

"Tapi dengan catatan kita tak akan gampanag, karena kami sudah memprediksi akan tampil  seperti apa (bertahan) lawan di sisni. Jadi kita harus fokus memecahakan strategi dilapangan, karena kami sudah tau akan main seperti apa mereka. kita sudah siapkan strategi untuk mengatasi itu," tegasnya.

"Sementara lini depan mereka, memilikit tipikal yang menyulitkan pemain kami. Kita sudah tahu kekuatan mereka individu, kemarin ada kesalahan penjagaan Boas, Bosa lepas. Harus di evaluasi sehingga nanti tidak terjadi lagi. Tidak ada penjagaan khusus, paling tidak siaga satu artinya lebih mewaspadai mereka walaupun tidak sepenuhnya," pungkasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,