Ini Rumah Gayus di Dekat Lapas Sukamiskin

Ini Rumah Gayus di Dekat Lapas Sukamiskin

Rumah Gayus di dekat Lapas Sukamiskin (Tri Ispranoto/Okezone)

Bandung -  Nama Gayus Tambunan kembali mencuat setelah foto mirip dirinya tampak bersama dua orang perempuan yang tengah berada di restoran, beredar di dunia maya.
 
Setelah beredarnya foto itu banyak fakta baru yang muncul dari mantan pegawai Ditjen Pajak tersebut. Salah satunya, fakta mengenai perceraian Gayus dan istrinya, Milana Anggraeni yang telah dinikahinya selama 13 tahun terakhir ini.
 
Gayus pun ternyata memiliki sebuah rumah mewah yang berada sekitar300 meter dari Lapas Sukamiskin, yang selama ini jadi tempat dia menjalani masa hukuman 30 tahun penjara.
 
Rumah yang terletak di Jalan Pacuan Kuda No. 22a, RT 4/3, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung itu tepatnya berada di depan Lembaga Pembinaan Khusus Anak Sukamiski (Lapas Anak Sukamiskin) yang masih satu kompleks dengan Lapas.
 
Siapapun tak ada yang menyangka jika rumah No. 22a itu milik keluarga Gayus. Letaknya yang masuk ke dalam gang berukuran satu mobil, dan berpagar tinggi membuat orang tak akan menyangka. Ditambah posisi rumah yang berada tepat di ujung jalan gang.
 
"Iya ini rumahnya Pak Gayus," kata salah seorang pekerja bangunan, Kurniawan (28). Namun selama ia bekerja di dekat rumah itu belum pernah sekali pun bertemu dengan Gayus. "Paling yang ke sini istri sama mertuanya," katanya.
 
Meski tak bekerja di rumah Gayus, Kurniawan tahu betul aktivitas di rumah itu. Pasalnya salah seorang teman Kurniawan tengah bekerja sebagai tukang bangunan di rumah Gayus. "Di dalam lagi‎ bangun rumah. Di dalam sudah ada satu rumah, dan sekarang lagi dibangun satu rumah lagi di sampingnya," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,