Isyana Sarasvati Diganjar Dua Penghargaan AMI Awards 2015

Isyana Sarasvati Diganjar Dua Penghargaan AMI Awards 2015

Foto: kompas.com

Jakarta - Luar biasa. Penyanyi pendatang baru di dunia musik Indonesia, Isyana Sarasvati, di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke-18 2015, Selasa (22/9/2015) mampu menancapkan jati dirinya di dunia musik Indonesia.

Malam itu, bertempat di Ecovention Ancol Jakarta Utara, Isyana demikian sapaannya, diganjar dua penghargaan sekaligus yakni sebagai  Penyanyi Pendatang Baru Terbaik Terbaik  AMI Awards 2015 dan sebagai Penyanyi Solo Pria/Wanita/ Soul/ RnB Terbaik AMI Awards 2015.

Penghargaan itu sungguh di luar perkiraannya.  Isyana Sarasvati berulang kali berterima kasih kepada Allah SWT, yang telah memberinya kesempatan berkarya dan diapresiasi masyarakat luas serta serba bisa. Dia tak hanya mampu menyanyi tetapi juga mencipta lagu serta memainkan alat musik.

Penyanyi yang belum setahun menginjakkan kakinya di dunia musik Indonesia itu di ganjar penghargaan untuk pertama kalinya di event musik, ajang supremasi musik tertinggi di tanah air.

Mengenakan gaun malam warna hitam, Isyana Sarasvati dua kali naik panggung malam ini. Tentu dia tidak menyangka akan memenangkan dua penghargaan malam ini, Selasa (22/9/2015). Isyana memang tak menduga, karena saingan nominasinya  cukup berat. Pada pendatang baru, ada nama Cita Citata, Kirana, Kunto Aji, dan Rizki Ridho jebolan Dangdut Academy2 Indosiar.


Sedangkan sebagai Penyanyi Solo Pria/Wanita/Soul dan RnB ada nama-nama hebat sebut saja saingannya Glenn Fredly, Rinni Wulandari (Idol), Teza Sumendra, Tulus, dan Vidi Aldiano. "Alhamdulilah, ini saya enggak nyangka sama sekali, saya ini ibaratnya masih bayi banget di dunia musik, pendatang baru lagi," kata Isyana malam itu.

Perempuan berdarah Sunda ini juga tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada Allah SWT sebanyak dua kali. Kepada kedua orangtuanya. Produser, dan pada penggemarnya yang disebut Isanetion.

"Terus terang saya bangga atas penghargaan ini,  karena ternyata karya saya bisa diterima bisa diapresiasi, meski saya masih baru tapi karya-karya saya diapresiasi banget," ujar Isyana dengan cantik. (Ode)**

.

Categories:Musik,
Tags:,