Valencia Harus Akui Keunggulan Espanyol

Valencia Harus Akui Keunggulan Espanyol

Espanyol - Valencia dikalahkan Espanyol 0-1 pada laga pekan keenam La Liga Spanyol yang digelar di Stadion Power 8, Espanyol, Rabu dini hari WIB.

Gol tunggal kemenangan Espanyol diciptakan lewat sundulan Victor Alvarez di menit 18 memaksimalkan bola memantul hasil tendangan bebas Marco Asensio.

Danilo Barbosa nyaris mencetak gol penyeimbang untuk Valencia jika tendangan kaki kanannya tidak dihalangi berisan pemain bertahan Espanyol di menit 47. 

Satu menit kemudian, Valencia kembali berpeluang melalui sundulan Rodrigo usai menerima umpan silang Gaya dari sayap kiri namun tidak berbuah gol. 

Espanyol memiliki peluang lewat tendangan bebas Marco Asensio di menit 70. Satu menit kemudian tendangan kaki kiri Hernán Pérez pun masih mampu diamankan penjaga gawang Valencia. 

Menjelang laga usia, Espanyol mengemas dua peluang lewat Pape Diop  dan Gerard Moreno manun hingga pertandingan berakhir skor 1-0 kemenangan Espanyol tidak berubah. 

Pada laga ini, wasit Iglesias Villanueva harus mengeluarkan 11 kartu kuning di antaranya empat untuk pemain Espanyol dan tujuh kartu kuning untuk Valencia. 

Hasil ini mendongkrak posisi Espanyol ke peringkat enamn dengan semobilan poin dari enam laga sementara Valencia berada di peringkat delapan dengan enam poin. 

Susunan pemain Espanyol vs Valencia dilansir dari Marca: 

Espanyol (4-2-3-1): Pau Sabata,  Ruben Duarte, Enzo Roco, Soberon, Arbilla, Sanchez Mata (Pape Diop), Victor Alvarez (Burgui), Jose Canas,  Hernan Perez,  Marco Asensio (Gerard Moreno), Felipe Caicedo

Valencia (4-3-3): Jaume, Joao Cancelo, Santos, Jose Gaya, Abdennour, Danilo, Enzo Perez, Javi Fuego, Zakaria Bakkali (Alcacer), Rodrigo, Mina (Piatti). (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,