Arrasate Dipecat dari Real Sociedad

Arrasate Dipecat dari Real Sociedad

Arrasate Dipecat dari Real Sociedad

Madrid - Tim La Liga yang lagi tertatih-tatih Real Sociedad memecat pelatih Jagoba Arrasate setelah mengalami masa memprihatinkan pada awal kompetisi sehingga klub Basque itu berada di zona degradasi.

Mantan pelatih Manchester United David Moyes dan Alejandro Sabella, yang membawa Argentina ke final Piala Dunia, disebut-sebut sebagai calon menggantikan pelatih berusia 36 tahun itu.

"Real Sociedad sudah memutuskan hubungan kerja dengan Jagoba Arrasate sebagai pelatih kepala pada tim pertama kami," demikian pernyataan yang dikeluarkan klub pada laman mereka.

"Pelatih Txema Lumbreras dan Bittor Alkiza juga dihentikan tugas mereka sebagai asisten pelatih," kata klub.

Arrasate diangkat menjadi pelatih kepala pada klub itu di awal musim ini, tetapi setelah melakukan awal bagus ketika mereka lolos ke grup penyisihan Liga Champions, ia tidak dapat melanjutkan kiprahnya ketika tim itu tersingkir dari Liga Eropa dan berada di urutan ketujuh kompetisi Liga Spanyol (La Liga).

Kekalahan memalukan dialami tim ketika keluar dari kompetisi Liga Eropa saat melawan klub Rusia FK Krasnodar, Agustus lalu, disusul kekalahan tim San Sebastian 0-1 di kandang Sabtu ketika melawan Malaga, sehingga mereka hanya meraih satu kemenangan dari 10 laga liga. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,