Di Maria Cetak Satu Gol untuk PSG

Di Maria Cetak Satu Gol untuk PSG

Paris - Angel di Maria mencetak satu dari tiga gol kemenangan Paris Saint Germain (PSG) atas Giungamp 3-0 pada Ligue 1 pekan ketujuh di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu dini hari (23/9/2015) WIB.

Angel Di Maria mencetak satu gol dan satu assist, sementara dua gol PSG lainnya dibukukan oleh Javier Pastore dan Zlatan Ibrahimovic.

PSG mencetak gol pertama ketika umpan matang Zlatan Ibrahimovic dari sektor tengah berhasil dikonversi menjadi gol oleh Javier Pastore yang menendang bola ke arah pojok gawang di menit 18. 

Angel Di María kemudian menambah keunggulan PSG menjadi 2-0 lewat golnya di menit 76 usai memaksimalkan kesalahan antisipasi penjaga gawang Guingamp.

Angel Di María pun menjadi aktor terciptanya gol Zlatan Ibrahimovic di menit 83. Gol ini menjadi yang pertama di musim ini untuk penyerang asal Swedia itu.

Zlatan Ibrahimovic bisa saja membawa PSG unggul 4-0 andai sepakan penaltinya tidak digagalkan penjaga gawang Jonas Lossl. Penalti itu diberikan akibat pelanggaran Younousse Sankhare terhadap Edinson Cavani di menit 86.

Kemenangan 3-0 PSG membawa klub ibukota tersebut kokoh di pucuk klasemen Ligue 1 dengan 17 poin dari tujuh laga. Adapun Guingamp berada di peringkat delapan dengan sembilan angka.

Susunan pemain kedua tim dilansir dari laman resmi Skysports:

PSG (4-3-3): Trapp; Van der Wiel (Thiago Silva), Marquinhos, Luiz, Maxwell; Motta, Pastore, Matuidi; Di Maria, Cavani, Ibrahimovic.

Guingamp (4-4-2): Lossl; Jacobsen, Angoua, Sorbon, Dos Santos; De Pauw (Benezet), Diallo, Mathis, Sankhare; Coco (Briand), Salubur. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,