Sampdoria Benamkan Fiorentina 3-1

Sampdoria Benamkan Fiorentina 3-1

Sampdoria Benamkan Fiorentina 3-1

Milan – Sampdoria sukses membenamkan Fiorentina 3-1 dalam laga yang dihelat, Senin (03/11/2014) dinihari WIB. Kemenangan tersebut mengangkat Sampdoria ke peringkat tiga Serie A Italia.

Sampdoria unggul ketika bek Angelo Palombo mengkonversi penalti pada menit ke-27, namun pemain yang sama membuat timnya harus dihukum penalti lima menit kemudian akibat pelanggarannya terhadap Kouma Babacar.

Beruntung kiper Sampdoria asal Argentina Sergio Romero menggagalkan dua kali penalti yang diperoleh Fiorentina yang dilesakkan Gonzalo Rodriguez.

Luca Rizzo memperbesar keunggulan Sampdoria melalui gol individunya, sebelum Stefan Savic mencetak gol melalui tandukan kepala untuk tim tamu menjelang babak pertama usai.Penyerang Brazil Eder mengamankan kemenangan Sampdoria ketika ia merangsek melewati tiga pemain bertahan dengan lajunya dari lapangan tengah, dan menggulirkan bola melewati Norberto Neto.Penyerang Jerman Mario Gomez masuk pada babak kedua bagi Fiorentina, penampilan perdananya sejak mengalami cedera paha pada September.Sampdoria memiliki 19 angka dari sepuluh pertandingan, unggul satu angka atas Genoa dan Napoli. Juventus memimpin klasemen dengan 25 angka diikuti oleh Roma yang mengkoleksi 22 angka.(AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,