Hirup Gas Karbon, 8 Jamaah Meninggal Dunia dalam Mobil

Hirup Gas Karbon, 8 Jamaah Meninggal Dunia dalam Mobil

Mekah - Selepas ratusan jamaah haji meninggal dunia akibat tertimpa alat berat (crane) di Masjidilharam, Nekah,  Arab Saudi beberapa waktu lalu, kini beberapa jamaah haji ditemukan meninggal dunia di dalam mobil.
 
Seperti dilansir  Emirates247, Rabu (23/9/2015), sedikitnya delapan orang yang akan menunaikan ibadah haji meregang nyawa, setelah mengalami keracunan akibat menghirup gas beracun yang berasal dari asap knalpot mobil.
 
Dengan menumpangi sebuah mobil, mereka berangkat dari Yaman menuju Arab Saudi. Namun saat tiba di Provinsi Rnyah, Arab Saudi, mereka berhenti untuk beristirahat.
 
Karena udara pada saat itu sangat panas, pendingin udara di dalam kabin mobil sengaja dibiarkan menyala. Sayangnya, mereka tidak mengetahui bahwa pipa knalpot bocor, sehingga asap hasil pembakaran mesin masuk ke dalam kabin mobil.
 
Akibatnya, semua orang yang berada di dalam kabin meninggal dunuia, akibat keracunan asap knalpot. Saat ini pihak kepolisian setempat tengah meneliti dan mencari tahu mengenai penyebab pasti atas kejadian tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,