KRL Rute Jakarta-Bogor Tabrakan di Stasiun Juanda

KRL Rute Jakarta-Bogor Tabrakan di Stasiun Juanda

Jakarta - Kereta Rel Listrik (KRL) rute Jakarta Kota - Bogor mengalami kecelakaan di Stasiun Juanda, Jakarta Pusat, yang ditabrak oleh KRL tujuan Bogor lainnya, Rabu (23/9/2015).
 
Berdasarkan informasi dari Twitter @krlmania peristiwa terjadi sekitar pukul 15.50 WIB. Berawal saat KRL yang tertahan sinyal masuk Stasiun Juanda tetap jalan, sehingga menabrak kereta yang masih ada di peron.  Belum diketahui secara pasti apakah ada korban dalam insiden itu.
 
Humas KCJ, Eva Chairunnisa membenarkan kejadian tersebut. Namun dia belum mengetahui ada tidaknya korban dalam insiden tersebut. "Kita belum bisa konfirmasi soal korban, saat ini sedang fokus pada penanganan penumpang," ujarnya.
 
Menurutnya, kereta yang bertabrakan yakni KA 1154 dan KA 1156, sama-sama rute Jakarta Kota - Bogor. Akibat kecelakaan itu, jadwal perjalanan KRL terganggu, karena kereta yang bertabrakan masih berada di jalur. Menurutnya, arus lalu lintas KRL hanya sampai Manggarai.
 
Akibat kecelakaan yang melibatkan dua rangkaian Kereta Rel Listrik (KRL) tujuan Jakarta Kota-Bogor tersebut, menyebabkan kerusakan cukup parah pada gerbong di kedua rangkaian KRL tersebut.
 
Dalam foto-foto yang diunggah netizen ke media sosial twitter, tampak ruang masinis pada kedua rangkaian mengalami kerusakan yang cukup parah. Selain mengalami kerusakan, kedua rangkaian KRL juga keluar dari lintasan di Peron 2 Stasiun Juanda, Jakarta Pusat. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,