Persib Harap Pertandingan Nanti Tidak Ada Adu Penalti

Persib Harap Pertandingan Nanti Tidak Ada Adu Penalti

Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman berharap pasukannya bisa memenangkan pertandingan leg kedua babk Delapan Besar Turnamen Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/9/2015) mendatang dengan waktu yang normal 90 menit.

"Kita berharap tidak sampai adu penalti, berharap bisa menang di waktu normal," kata pelatih yang karib disapa Djanur ini di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (23/9/2015).

Seperi diketahui, Mahaka Sport and Entertainmen selaku oprator turnamen meniadakan babak tambahan 2x15 menit, dan jika laga 2x45 berakhir dengan agregat yang sama, maka pertandingan akan langsung berlanjut ke babak adu penalti.

Meski begitu, pelatih asal Majalengka ini mengaku siap jika pertandingan harus diselesaikan dengan babak adu penalti, karena pihaknya telah mempersiapkan pasukannya.

"Tapi kalau harus berlangsung adu penalti kita sudah siapakan, kita latihan juga walaupun tidak berharap samapai adu penalti berharap menang dengan normal," ucapnya.

Soal persiapan pasukannya, Djadjang menuturkan pihaknya sudah mempersiapkan skuatnya termasuk melakukan evaluasi, selain itu dalam laga nanti Djanur tak menutup kemungkinan melakukan perubahan formasi.

"Sudah di evalausi tentang itu dan kita sudah melakukan antisipasi perbaikan, termasuk penggantian komposisi pemain mungkin saja terjadi, sudah kita lakukan dalam latihan," ungkapnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,