Belasan Mobil Hangus Akibat Kebakaran

Belasan Mobil Hangus Akibat Kebakaran

Bengkulu  - Kebakaran yang menimpa bengkel agen penjualan mobil milik PD Panca Motor di Jalan P Tendean, Kota Bengkulu, Kamis (24/9/2015), mengakibatkan belasan mobil hangus terbakar.

Kepala Badan Pemadam Bahaya Kebakaran (PBK) Kota Bengkulu Mitrul Ajemi di sela pemadaman kebakaran mengatakan api diduga berasal dari konslet arus listrik.

Kebakaran kata dia mulai terjadi pukul 10.30 WIB dan berhasil kami padamkan satu jam kemudian.

"Dugaan sementara akibat konslet arus listrik, tapi akan diselidiki lebih lanjut dari kepolisian," katanya.

Untuk memadamkan api, pihaknya menurunkan sembilan unit mobil pemadam kebakaran. 

Kesigapan petugas pemadam membuat kebakaran yang berada di belakang kantor utama agen penjualan mobil itu tidak meluas ke bangunan lain di sekitarnya.

Salah seorang karyawan perusahaan, Tomy mengatakan api mulai muncul pada pukul 10.30 WIB dan pihaknya langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran.

Mobil yang hangus terbakar, lanjutnya, merupakan mobil yang sedang diperbaiki dan sebagian lainnya sitaan dari konsumen.

"Kami belum menghitung kerugian akibat kebakaran ini yang jelas sangat rugi," katanya.

Kebakaran di pinggir jalan protokol Bengkulu itu membuat ratusan warga berkerumun untuk menyaksikan upaya petugas pemadam kebakaran mengatasi api.

Setelah api dipadamkan, pihak kepolisian langsung memasang garis polisi di lokasi tersebut untuk mengamankan lokasi dan keperluan penyidikan.(Ode)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,