Jasuk dan Deden Rayakan Idul Adha Balik ke Soreang

Jasuk dan Deden Rayakan Idul Adha Balik ke Soreang

Bandung - Mayoritas penggawa Persib Bandung merayakan Hari Raya Idul Adha 1436 H, Kamis (24/9/2015) di kediamannya masing-masing, seperti bek sayap Maung Bandung, Jajang Sukmara yang merayakannya bersama keluarga besarnya di Soreang, Kabupaten Bandung.

Dikatakan pemain bernomor punggung 18 ini, dirinya melaksanakan solat Idul Adha di dekat kediamannya. "Lebaran di Soreang bareng keluarga," kata Jasuk sapaan karibnya, Kamis (24/9/2015).

Lanjut Jasuk menuturkan, untuk Lebaran kali ini dirinya tak berkurban, karena tahun sebelumnya telah melaksanakan kurban, kendati demikian untuk Lebaran kali ini giliran keluarganya yang lain yang menjalankan kurban.

"Kurban domba, cuman kali ini giliran keluarga yang lain, tahun kemarin kan saya terus istri kemudian tahun ini yang lain, jadi giliran," ucap pemain ayah satu orang anak ini.

Selain Jasuk, penjaga gawang Persib, M. Natshir juga merayakan Idul Adha di Soreang bersama keluarganya. Deden sapaan karibnya menuturkan, lebaran kali ini dirinya berkurban seekor sapi. "Kurban sapi satu di Soreang sama keluarga," kata penjaga gawang bernomor punggung 1 ini.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,