Angelina Jolie dan Brad Pitt Akan Adopsi Anak Syria

Angelina Jolie dan Brad Pitt Akan Adopsi Anak Syria

Los Angeles- Jika Angelina Jolie dan Brad Pitt kembali berniat mengadopsi anak, sudah tidak kaget. Pasangan ini, memang gampang jatuh hati pada-anak yang memang pantas dijadikan anak asuh.
 
Sampai kini, Jolie dan Pitt dikenal memiliki anak sebanyak 6 orsng. 3 diantaranya adalah anak mereka sendiri. sekarang mereka ingin mengadopsi lagi anak dari daerah konflik, Syriah.
 
Seperti dilansir disebuah situs Ibtimes, selebrita Hollywood ini sempat bertemu dengan tiga bersaudara dari Syria, anak-anak malang itu tinggal di panti asuhan karena ayahnya ditangkap pasukan Syria, dan ibunya meninggal karena  kena bom.
 
"Angelina amat terpukul begitu mengetahui latar belakang orangtua anak-anak malang itu, anak tertua dari tiga bersaudara itu pendiam, tidak banyak berkata-kata, tetapi secara psikologis seperti tidak ingin pisah dengan Angelina, saat bertemu terdebut, anak itu terus berada dekat Jolie." ujar sumber yang tidak ingin disebutkan namanya.
 
 Angelina Jolie dan Brad Pitt saat ini telah memiliki enam anak, tiga anak kandung dan tiga lagi diadopsi dari Vietnam, Kamboja, dan Ethiopia. Angelina dikabarkan ingin mengadopsi ketiga anak Syria tersebut, namun tidak diizinkan oleh Brad Pitt.

Namun, agar Angelina Jolie tidak kecewa, dikabarkan akan mengadopsi satu orang anak saja. 

“Ini merupakan waktu yang panjang untuk mengadopsi anak dari Syria. Kira-kira ini akan memakan waktu sekitar empat atau lima bulan sebelum anak tersebut bisa dibawa ke Amerika,” pungkas sumber tersebut.(Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,