Kondisi Ridwan, Absen Lagi Lawan PBFC

Kondisi Ridwan, Absen Lagi Lawan PBFC

Bandung - Gelandang Persib Bandung, M. Ridwan dipastikan tak dapat tampil dalam leg kedua babak delapan besar Turnamen Piala Presiden 2015, saat Persib menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/9/2015) mendatang.

Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, Ridwan harus absen kembali di babak delapan besar ini, karena kondisinya masih belum pulih 100 persen, setelah mengalami cedera dibagian kaki sebelah kiri usai tampil di babak penyisihan grup.

"Dilaga kedua ini Ridwan sudah pasti tidak akan main," kata Djanur sapaan karibnya saat ditemui di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (24/9/2015).

Lanjut pelatih yang musim lalu membawa Persib meraih juara indonesia Super League (ISL) 2014 ini menuturkan, walaupun dalam laga ini pemain asal Semerang ini harus kembali absen, namun pihaknya masih memiliki pemain pengganti.

"Bisa juga Tantan, ataupun Atep. Jadi bukan sebuah permasalahan bagi kita saat ada satu pemain yang tidak bisa bermain," ungkap mantan penggawa Persib di era Perserikatan ini.

Sementara itu, untuk Dedi Kusndar dan Taufiq saat ini kondisinya masih terus dipantau. "Sudah ada peningkatan, tapi belum bisa ditentukan, masih ada waktu," pungkas Djanur.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,