Tony Siap Beri Kado HUT Kota Bandung

Tony Siap Beri Kado HUT Kota Bandung

Bandung - 25 September 2015 Kota Bandung akan berulang tahun ke-205, bek sayap Persib Bandung, Tony Sucipto menuturkan, ingin memberikan kado spesial bagi Kota Kembang dengan meraih poin penuh dalam leg kedua delapan besar Piala Presiden 2015, menghadapi Pusamania Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/9/2015).

Ulang tahun Kota Bandung tersebut menurut Tony, menjadi motivasi tambahan bagi para penggawa Persib, untuk meraih poin maksimal dan membawa Persib lolos ke semifinal Piala Presiden.

"Harapan kemenangan lawan Pusamania jadi di rapel buat kado Bandung, buat bobotoh. Apalagi pertandingan seru, kita juga pingin balas kekalahan di Samarinda," kata Tony ditemui di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (24/9/2015).

Soal harapan, pemain bernomor punggung 6 ini berharap, Kota Bandung bisa lebih tertib dan bersih, sehingga kedepannya diharapkan menjadi kota percontohan bagi kota-kota lainnya.

"Harapan semoga lebih tertata lagi karena sekarang sedang proses. Kalau dulu terkenal kota sampah, kedepan mudah-mudahan persoalan sampah dapat selesai, sampah-sampah di jalan-jalan dapat berkurang. Umumnya pokonya Semoga di ulang tahun Bandung tahun ini kedepan Bandung jadi contoh kota lain," harapnya.

Sebagai seorang pemain sepak bola yang sudah menjadi warga kota Bandung, Tony juga berharap sarana pendukung untuk kemajuan olah raga Kota Bandung bisa lebih diperhatikan lagi.

"Harapan sarana olahraga juga, pastinya Tony sebagai altet sepakbolan, lapangan sepakbola lebih layak, dan tempat olahraga lain juga," pungkas pemain yang membawa Persib Juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,