Libur Idul Adha Persib Tetap Tancap Gas Latihan

Libur Idul Adha Persib Tetap Tancap Gas Latihan

Bandung - Persib Bandung terus menggeber persiapan dengan menggelar latihan di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, Kamis (24/9/2015) sore, meskipun hari ini merupakan hari raya Idul Adha 1436 H.

Dikatakan pelatih Persib, Djajdjang Nurdjaman, latihan tersebut sengaja digelar sebagai persiapan sebelum menghadapi Pusamania Borneo FC dalam leg kedua babak Delapan Besar Turnamen Piala Presiden 2015 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/9/2015).

Dalam sesi latihan kali ini pihaknya fokus membenahi masalah transisi dari menyerang ke bertahan, pasalnya hal itu menjadi salah satu kelemahan dalam leg pertama yang digelar Stadion Segiri Samarinda.

"Fokus pembenahan sekarang bagaimana mengordinasi penyerangan sambil tidak lupa sisi pertahanan, kita juga harus wasapda terhadap counter atack lawan," kata Djadjang di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (24/9/2015).

Sementara itu, dalam laga nanti pelatih asal Majalengka ini mengistruksikan skuatnya untuk mewaspadai tim berjuluk Pesut Etam, terutama Boaz Salossa. "Boleh dikatakan kemarin sedikit lengah menjaga Boaz, besok itu sudah tidak boleh terjadi," ungkapnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,