Wozniacki Kandaskan Kerber di Tokyo

Wozniacki Kandaskan Kerber di Tokyo

Tokyo - Petenis unggulan teratas Caroline Wozniacki mengalahkan Angelique Kerber dari Jerman pada turnamen Pan Pacific Open di Tokyo, Jumat (25/9/2015), untuk melaju ke semifinal melawan Belinda Bencic.

Mantan petenis nomor satu dunia itu meraih kemenangan 6-2, 2-6, 6-3 atas Kerber, yang sebelumnya sudah memenangi enam dari 10 pertemuan mereka.

Wozniacki secara meyakinkan mengatasi lawannya yang menempatu unggulan kelima itu pada set pertama.

Tapi pada set kedua permainan beralih pada petenis kidal asal Jerman itu, yang secara konsisten melepaskan tembakan tajam ke sudut lapangan, memaksa Wozniacki untuk menyusuri garis belakang lapangan.

Tapi Wozniacki, yang menjuarai Pan Pacific Open pada 2010, mempertahankan ketenangannya dan mengambil langkah menuju akhir set kedua, sebelum melepaskan tembakan-tembakan keras untuk memenangi gim-gim penting pada set ketiga.

"Saya pikir kami berdua bermain sangat bagus (pada set ketiga). Bisa pergi ke kedua arah, tapi saya memenangi angka-angka paling penting. Saya sangat bahagia menyangkut hal itu," kata Wozniacki.

Kemenangan tersebut merancang pertandingan semifinal melawan unggulan kedelapan Bencic, yang mengalahkan unggulan ketiga asal Spanyol Garbine Muguruza 7-6 (7/1), 6-1.

Petenis 18 tahun asal Swiss itu menyusun kemenangan-kemenangan meyakinkan tahun ini dengan mengalahkan para petenis seperti Serena Williams dan Simona Halep.

Dia sudah memenangi ketiga pertemuannya melawan Wozniacki pada 2015, termasuk kemenangan di Toronto pada Agustus lalu.

Sementara itu Agnieszka Radwanska dari Polandia, pemenang Pan Pacific 2011, mengalahkan unggulan keempat asal Ceko Karolina Pliskova 7-5, 6-2 pada perempat final lainnya. (AY)

.

Categories:Olahraga,
Tags:,