Umuh, Pertemuan Ini Layaknya Laga Final

Umuh, Pertemuan Ini Layaknya Laga Final

Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menuturkan, laga menghadapi Pusamania Borneo FC dalam leg kedua babak Delapan Besar Turnamen Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/9/2015) ini tak beda dengan partai final.

Pasalnya laga leg kedua babak Delapan Besar ini sangat menentukan bagi Persib untuk dapat memastikan diri lolos ke babak semifinal, jika Maung Bandung meraih hasil kemenangan dengan skor 1-0 atau selisih dua gol, maka Atep cs dipastikan lolos.

"Pertandingan malam nanti sangat menentukan layaknya laga final, tapi saya sudah mengatakan kepada pemain jangan sampai terbebani," kata Umuh di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (25/9/2015).

Lanjut Umuh menuturkan, dalam laga nanti tim Maung Bandung akan mendapatkan dukungan langsung dari bobotoh, diharapkan dukungan itu menjadi motivasi bagi Persib. "Dengan banyaknya penonton besok harus menjadi motivasi untuk mereka (Persib)," ucapnya.

Pria yang karib disapa pak haji ini menuturkan, kemenangan dilaga nanti menjadi hal yang wajib diraih oleh Atep cs, dia pun berharap wasit yang memimpin pertandingan bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

"Saya sudah sampaikan motivasi kepada pemain, kita jangan sampai kalah, dan wasit juga jangan sampai kaya kemaren waktu belum beres, tapi pertandingan sudah dihentikan dan saya sudah sampaikan kepada anak-anak kita hanya butuh 1 gol saja, kalau kita bisa mendapatkan poin penuh jadi kita bisa berlanjut ke semifinal," ungkapnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,