Djanur, Bangga dengan Pemain Persib

Djanur, Bangga dengan Pemain Persib

Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengapresiasi perjuangan pasukannya dalam leg kedua babak Delapan Besar Turnamen Piala Presiden 2015, menghadapi Pusamania Bornoe FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/9/2015) malam.

Di mana dalam laga tersebut menurut Djanur sapaan karibnya, Atep cs mampu menunjukan kualitasnya sehingga mereka mampu menumbangkan tim berjuluk Pesut Etam dengan skor 2-1, setelah tertinggal lebih dulu 1-0 dan akhinya membawa Persib lolos ke babak semifinal.

"Saya ucapkan selamat kepada pemain, akhirnya lolos ke semifinal, permainan anak-anak luar biasa," kata  Djanur usai laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/9/2015).

Pelatih asal Majalengka ini mengakui, dalam pertandingan yang disaksikan oleh ribuan bobotoh ini pasukannya bermain terburu-buru, terutama di babak pertama, namun di babak kedua pihaknya mengubah strategi dan akhirnya Atep cs mampu membalikan keadaan.

"Babak pertama memang terburu-buru, babak kedua para pemain mulai berani memainkan bola, kemudian memasukan Spaso mulai ada perkembangan," jelasnya.

Sementara itu, soal Psywar yang diucapkan pelatih PBFC, Iwan Setiawan, Djanur menuturkan tak terlalu ambil pusing.

"Saya tidak ingin membalas komentar coach Iwan. Yang saya sesalkan ucapan dia tidak terbukti, karena dia yang pulang dan kami yang maju. Kami bangga dengan pemain kami, bisa mengalahkan tim yang dilatih oleh yang sudah tahu strategi kami," pungkasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,