Umuh, Persib Tetap Jaga Tren Juara

Umuh, Persib Tetap Jaga Tren Juara

Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menilai skuat Maung Bandung bisa menunjukan mental juaranya dalam leg kedua babak Delapan Besar Turnamen Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (26/9/2015) malam.

Di mana dalam laga tersebut, meski sempat tertinggal lebih dulu satu gol dari Pusamania Borneo FC anak asuh Djadjang Nurdjaman akhirnya bisa membalikan keadaan dan mengungguli PBFC dengan skor 2-1.

"Bobotoh yang sangat membanggakan, tadi penggawa saya menunjukan bahwa Persib tetap jaga tren juara," kata Umuh usai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

"Tadi satu kosong saya bilang jangan ada yang panik, dihadapi ketenangan dan semangat tinggi. Karena ridho Allah, dibuktikan bahwa Persib bisa meredam PBFC," sambungnya.

Pria yang karib disapa pak haji ini menambahkan, dalam laga tersebut kedua tim bermain cukup sportif walupun jalannya pertandingan berlangsung keras dan wasit harus mengeluarkan tiga kartu merah.

"Saya bangga sama Pusamania, mereka sportif dan bagus. Saya bilang tidak ada masalah, hanya trik-trik pelatih yang jadi masalah, dan akhirnya hancur sendiri. Jangann sombong," ujarnya.

Sportifitas tersebut menurut Umuh harus tetap terjaga, walaupun dilapangan sempat memanas namun usai laga semuanya harus kembali mencair.

"Sebelum pertandingan, dan setelahnya kita harus tetap damai, tetap harus menjaga sportifitas meskipun tadi saya sempat terpancing. Cuma Allah yang memberikan terbaik. Ini adalah tenaga dari bobotoh agar Persib menang, mudah-mudahan jadi juara," pungkasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,