Deddy Mizwar Buka Sosialisasi Kebijakan JPT

Deddy Mizwar Buka Sosialisasi Kebijakan JPT

Bandung – Pelaksana harian (Plh) Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar membuka secara resmi kegiatan Sosialisasi Kebijakan Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) di Provinsi Jawa Barat, banten, DKI Jakarta, Kalimantan Barat dan Lampung, yang diprakarsai oleh Badan Kepegawaian Negara dan Komisi Aparatur Sipil Negara (ASN), di Hotel Grand Panghegar Bandung, Selasa (29/9/2015).

 Deddy menyampaikan apresiasi tinggi kepada jajaran ASN yang telah menginisiasi kegiatan sosialisasi ini. Menurutnya, sosialisasi ini dibutuhkan, mengingat pentingnya peningkatan profesionalisme, kualifikasi dan kompetensi dari jajaran pemerintah Kabupaten/Kota maupun Provinsi dalam menghadirkan pelayanan publik yang lebih prima.

“Saya kira ini penting, supaya kinerja pemerintah kabupaten kota maupun provinsi semata-mata bagaimana bisa melayani kepentingan publik dengan lebih prima, juga bebas KKN," ungkap Deddy ditemui usai pembukaan sosialisasi seperti yang diterima melalui rilis kepada CikalNews.com dari Humas Pemprov Jabar, Selasa (29/9).

Selain itu, Deddy  berpesan bahwa makna hakiki dari keberhasilan suatu sosialisasi bukan dengan terlaksananya kegiatan hingga usai, melainkan sejauh mana seluruh peserta dapat memahami dan menerapkan hasil sosialisasi tersebut.

 “Sosialisasi itu terkadang berhenti pada sekadar kegiatan, tapi bagaimana sosialisasi betul-betul memiliki dampak dalam implementasi di lapangan," ujar Deddy lagi.

Turut hadir pada acara Wakil Ketua Komisi ASN beserta anggota, Kepala Kantor Regional III BKN, serta Kepala Kantor Regional V BKN.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,