PBR Bertekad Buat Persipura Terluka

PBR Bertekad Buat Persipura Terluka

PBR Bertekad Buat Persipura Terluka

Bandung – Menghadapi Persipura Jayapura yang difavoritkan bakal mampu menjuarai Liga Super Indonesia (LSI) 2014, Pelita Bandung Raya (PBR) nampaknya tidak terlalu mempedulikan hal itu. Bahkan pasukan yang diasuh Dejan Antonic ini bertekad membuat luka bagi Mutiara Hitam asal Papua tersebut.

Pertandingan semifinal pertama yang akan digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Selasa (4/11) sekitar pukul 15.30 WIB tersebut, dipastikan bakal menyajikan pertandingan bermutu dan seru. Pasalnya kedua tim sudah menyatakan kesiapan dan tekad bulat mereka untuk saling menaklukkan.

Dilihat dari sejarah, tampilnya PBR di laga semifinal merupakan kali pertama setelah dua musim berkompetisi di LSI. Tak hanya itu, prestasi yang ditoreh tim dengan julukan The Boys Are Back ini membuat banyak pihak tak percaya. Seperti diketahui, PBR melaju ke semifinal usai mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-1 sehingga akhirnya keluar sebagai runner up Grup L di bawah Maung Bandung.

Sementara Persipura melaju ke partai semifinal dengan tampil sebagai juara grup K. Pada laga terakhir yang dimainkan di Stadion Surajaya Lamongan, tim kuat asal Papua ini tampil perkasa dengan membungkam Persela 4-1.

Menurut Pelatih PBR Dejan Antonic, laga melawan Persipura Jayapura merupakan pertandingan yang berat. Apalagi Persipura termasuk tim yang diunggulkan dan sudah pernah empat kali meraih juara liga. “Jelas ini bukan pertandingan mudah bagi anak-anak menghadapi tim sekelas Persipura. Namun saya percaya anak-anak bakal memberikan hasil yang maksimal bagi tim,” katanya.

Sementara itu, Asisten Pelatih Persipura Chris Leo Yarangga mengungkapkan, timnya sudah siap menghadapi laga semifinal meski tidak dengan kekuatan penuh. Pasalnya, beberapa pemain mengalami cedera.

"Lukas (Mandowen) dan Yohanes Tjoe mengalami cedera, sedangkan Tito (Titus Bonai) mendapatkan sanksi indisipliner. Tapi kita sudah siap menghadapi PBR yang kami nilai cukup kuat," tegas Chris yang menggantikan tugas Jacksen F. Tiago. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,