Mantan Pacar Jim Carrey, Cathriona White Bunuh Diri?

Mantan Pacar Jim Carrey, Cathriona White Bunuh Diri?

(Photo: Instagram/Cathriona White)

Los Angeles  - Aktor Jim Carrey mengaku "terkejut dan sangat berduka", Selasa (29/9/2015), mendengar kabar mantan pacarnya bunuh diri.

Cathriona White (30), make up artist kelahiran Irlandia yang sering terlihat bersama Carrey beberapa bulan belakangan ditemukan meninggal di apartemennya di Los Angeles, Senin (28/9) malam, kata deputy chief coroner Los Angeles Ed Winter.

"Dia bagaikan bunga Irlandia yang lembut dan rapuh," kata Carrey dalam pernyataan, menyebut White sebagai "my sweet Cathriona." "Kami semua bagai tersambar petir," imbuh dia.

Winter diduga overdosis obat-obatan karena beberapa pil ditemukan dekat tubuhnya. Pihak berwenang mengatakan kematiannya adalah bunuh diri tapi belum ada penetapan final, kata Winter. 

Laman TMZ.com mengatakan White dan Carrey (53) bertemu pada 2012, kerap putus sambung, dan mereka kembali berpacaran pada Mei sebelum berpisah pekan lalu.

Carrey, bintang film komedi slapstick seperti "Dumb and Dumber" dan "Bruce Almighty" mengakhiri lima tahun hubungannya dengan aktris Jenny McCarthy pada 2010. Sebelumnya dia telah bercerai dua kali, demikian Reuters.(Ode)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait