Konate Siap Hadapi Mitra Kukar

Konate Siap Hadapi Mitra Kukar

Bandung - Hasil drawing yang dilakukan di Jakarta, Selasa (29/9/2015), Persib Bandung akan menghadapi tuan rumah Mitra Kukar di leg pertama babak semifinal Turnamen Piala Presiden 2015, Minggu (4/10/2015) mendatang.

Geladang Persib, Makan Konate, mengaku siap untuk menghadapi babak semifinal dan tak merasa takut melawan tim berjuluk Naga Mekes tersebut.

"Fokus menghadapi semifinal, lawan siapapun di semifinal tak masalah, Persib siap main sama siapapun," kata Konate ditemui di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (29/9/2015).

Pemain asal Mali ini menuturkan, dirinya tak menganggap enteng seluruh tim yang lolos ke babak semifinal ini, pasalnya seluruh tim yang melangkah fase ini merupakan tim yang berkualitas.

"Arema berat, Mitra Kukar sama SFC juga bagus, semua tim masuk lolos semifinal itu berati tim bagus dan besar," ucap pemain bernomor punggung 10 ini.

Konate pun menargetkan hasil maksimal di babak semifinal agar bisa melanjutkan perjuangan Persib ke babak selanjutnya. "Tapi enggak apa-apa, Persib fokus dan konsentrasi main kandang atau tandang kita fokus, targetnya kita juara di Piala Presiden," pungkasnya. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:,