Sarasvati Gelar Konser Musik Teatrikal di Sabuga

Sarasvati Gelar Konser Musik Teatrikal di Sabuga

Sarasvati (foto Wa Ode)

Bandung- Ada yang berubah pada grup musik Sarasvati pekan ini. Sedikitnya, dia akan kembali tampil menemui penggemarnya dengan konsep berbeda. Perbedaan itu adalah untuk pertamakalinya mereka tampil konser dengan konsep musik teatrikal. Musik Teatrikal adalah sebuah suguhan lengkap dengan pemeran-pemarannya dalam satu kesatuan tampilan. 
 
"Ini pertamakalinya kami terapkan pola teatrikal, nantinya dalam lagu yang dinyanyikan terdapat narasi, yang bercerita. dengan nama Ratimaya Sarasvati artinya Bayangan Keindahan itu akan muncul dalam kisah mimpi seorang perempuan, jika mendengarkan pada 10 lagu yang akan kami usung, kisahnya nyambung satu kesatuan yang tak terpisahkan," ujar Risa Sarasvati diacara jumpa pers di Jl Supratman Bandung, Selasa (29/9/2015). 
 
Konser teatrikal yang mengusung Ratimaya Sarsvati akan digelar Kamis, (1/10/2015) di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Jl Tamansari Bandung. Ajang ini menandai peluncuran album keempat Sarasvati untuk khalayak.
 
Menggandeng anak-anak muda yang progresif dalam kreativitas suguhan konten hiburan? Bersama Merchant of Emotion (MOE), Sarasvati cukup berani bermain-main dengan konsep. "Ya langkah ini cukup berani diambil dan kami siap menerima segala risikonya," ujar Risa Sarasvati selaku vokalis utama.
 
Jika tekad sudah diapungkan, maka Sarasvati telah mengantongi kepercayaan diri yang tinggi. Menurut Risa, mungkin tak akan ada lagi hantu sebagai ciri khas grup ini. :Tetapi alam Ratimaya tak kalah menakutkannya dengan dunia hantu, nah apakah Anda punya keberanian untuk masuk ke dalamnya," kelakar Risa tertawa. 
 
Jika tak ada halangan, pementasan konser musik Sarasvati ini sebagai cikalbakal karena pada momen lain konser ini akan di gadang-gadang ke kota lain di Indonesia.  "Ya Kota Bandung akan menjadi kota kelahiran Ratimaya Sarasvati," kata Risa kembali meyakinkan. (Ode)**   
.

Categories:Musik,
Tags:,