Wuiiih! Karpet Merah untuk Pemakai Batik

Wuiiih! Karpet Merah untuk Pemakai Batik

Jakarta  - Attack Batik Cleaner menghadirkan karpet merah sebagai jalur khusus pengguna batik selama enam hari pada 14-18 September dan 30 September 2015 di enam kantor di Jakarta.

Perlakuan khusus untuk pemakai batik merupakan kampanye "Batik Sekarang Juga" dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional pada 2 Oktober mendatang.

"Adanya persepsi dan pernyataan yang salah bahwa memakai batik itu seperti orang kuno ataupun jadul dan tidak mengikuti tren fesyen, persepsi ini harus diperbaiki mengingat batik merupakan warisan budaya," Associate Vice President Marketing Fabric Home Care & Human Health Care PT. Kao Indonesia Susilowati di Jakarta, Rabu. (30/9/2015)

Enam kantor yang menyediakan karpet merah untuk pemakai batik meliputi Graha Mandiri, Menara Jamsostek, Indonesia Power, Graha BIP, Gedung Tifa dan Menara Bidakara.

Tiap pemakai batik dapat mengabadikan diri di panggung khusus foto dan mengunggahnya di media sosial. Attack Batik Cleaner juga menyelenggarakan kompetisi fotografi Batik Street Hunt untuk menangkap momen sehari-hari pemakai batik.

Lomba yang diadakan selama 18 September - 18 Oktober 2015 itu akan dinilai oleh fotografer senior Arbain Rambey. Pemenang akan mendapat hadiah berupa kamera mirrorless, action camera dan tas kamera eksklusif.(Ode)**
.

Categories:Fesyen,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait