Lyon Berada dalam Masalah Usai Ditekuk Valencia

Lyon Berada dalam Masalah Usai Ditekuk Valencia

Lyon - Peluang Olympique Lyonnais untuk mencapai fase gugur Liga Champions terlihat berada dalam masalah, setelah mereka menelan kekalahan 0-1 dari tamunya Valencia pada pertandingan kedua mereka, Rabu (30/9/2015).

Lyon, yang bermain imbang di markas Ghent pada pertandingan pembukaan mereka, menghuni dasar klasemen Grup H setelah Sofiane Feghouli membawa Valencia, yang menghuni peringkat kedua dengan tiga angka, meraih kemenangan.

Zenit St Petersburg, memuncaki klasemen grup dengan enam angka setelah mengalahkan Ghent, yang menghuni peringkat kedua dengan satu angka, menang 2-1 di kandang.

Feghouli mencetak gol semata wayang melalui sepakan keras dari jarak 18 meter yang melesak ke bawah mistar gawang pada akhir gerakan serangan balik tiga menit sebelum turun minum.

Lyon memiliki peluang besar untuk menyamakan kedudukan sebelum turun minum, namun tembakan Alexandre Lacazette terdefleksi dan mengenai mistar gawang.

Tuan rumah menaikkan tekanan setelah turun minum namun mereka gagal mencetak gol ketika Valencia tetap berbahaya setelah turun minum, dan pertahanan mereka begitu kukuh.

Lyon selanjutnya akan menghadapi Zenit St Petersburg dan Valencia menjamu Ghent pada 20 Oktober. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,